HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang

Kajian Akbar Jurusan Pendidikan Matematika 2013

Author : Administrator | Jum'at, 11 Oktober 2013 17:02 WIB
Kajian Akbar 2013 Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah dilaksanakan pada Senin, 30 September 2013 pukul 15.00-17.00 WIB. Bertempat di Masjid Ar-Fachruddin lantai 2. Kajian tersebut mengusung tema Problematika Dunia Kampus acara tersebut dibuka untuk umum dan dihadiri kurang lebih 150 mahasiswa UMM. Pemateri dalam Kajian tersebut adalah Muhammad Taufik Ramadhan (Taufik Bersahaja) yang merupakan Mahasiswa Jurusan Psikologi UMM angkatan 2008 yang juga pernah mendapat beasiswa Erasmus Mundus 2010.

Dalam acara tersebut, pemateri memberikan penjelasan bahwa kuliah itu asyik. Kuliah merupakan tempat mencari ilmu bermanfaat, networking yang luas, pencetak pemimpin organisasi, mengubah hidup, mengubah Indonesia, dan mengubah dunia. Pemateri juga memberikan motivasi serta dorongan agar lebih berprestasi dalam dunia nyata ini. “Selesaikan tujuan awal hidup, jika berbelok ingatlah bahwa kita masih ada 1 tujuan yang perlu diselesaikan, jangan terlalu asyik dengan belokanmu.”, Kesimpulan materi Mas Taufik Bersahaja. 

Acara Kajian Akbar merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika UMM. “Sebagai agenda serta dapat menambah wawasan kita, dengarkan, resapi dan jalankan Insyallah akan mendapat hikmah.”, Ucap Ratna Anggita Sari selaku ketua pelaksana Kajian Akbar tersebut.
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image