HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang

Penutupan Kajur Cup 2013

Author : Administrator | Sabtu, 11 Januari 2014 11:49 WIB
Ketua pelaksana didampingi ketua HMJ Matriks sedang memotong tumpeng.
5 Januari 2014, telah dilaksanakannya penutupan kegiatan Kajurcup yang telah diselenggarakan 10 hari mulai dari 11 - 19 November 2013. Penutupan Kajur Cup ini dihadiri oleh fungsionaris HMJ Matriks tentunya dan seluruh Mahasiswa Matematika. Dalam penutupan ini tentunya panitia membacakan pemenang juara, pembagian tropi kepada para juara Kajur Cup serta penobatan sebagai juara umum.
Ketua pelaksana Kajur Cup Jorgi Kasandra (MatKom 3B) mengatakan bahwa adanya kajurcup ini tak hanya untuk menggali potensi mahasiswa Matematika tapi sekaligus untuk merekatkan kembali hubungan antaran mahasiswa mahasiswi jurusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang. Dengan mengusung tema “Bakat Kecilmu Mengubah Dunia” Kajur Cup ini terdapat 18 perlombaan, dari mulai catur yang diselenggarakan hari pertama hingga basket sebagai penutup perlombaan pada 19 November 2013. Selamat kepada Juara umum Kajur Cup 2013 yang diraih oleh MatKom 5B dengan poin tertinggi 29.
Penutupan Kajur Cup ini sekaligus sebagai tasyakuran atas didapatnya kembali thropy juara umum Dekan Cup 2013. Sungguh perjuangan yang tak sia-sia akhirnya Pendidikan Matematika masih menjadi juara umum bertahan. Tsyakuran dilakukan dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua pelaksana. “Saya bangga karena pendidikan matematika dapat meraih piala juara umum kembali tahun ini” Ketua pelaksana Kajur Cup 2013
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image