HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang

Ta'aruf Jurusan Pendidikan Matematika 2013

Author : Administrator | Jum'at, 11 Oktober 2013 16:55 WIB

Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) 2013 telah sukses menjalankan agenda rutin Ta’aruf. Agenda tersebut dilaksanakan hari Sabtu (21/9) di Kebun Raya Purwodadi. Peserta yang mengikuti Ta’aruf adalah Mahasiswa Baru (Maba) Pendidikan Matematika 2013 sejumlah 160 Mahasiswa Baru.

    “Bekerjasamalah dengan baik, latih kekompakan serta kenalilah lingkungan sekitarmu” pesan Pak Marhan Taufik selaku Ketua Jurusan Pendidikan Matematika UMM. Rombongan Ta’aruf berangkat pukul 07.00 dan sampai pada tempat tujuan pukul 08.30. 
     Kegiatan di Kebun Raya Purwodadi adalah perlombaan game yang mengutamakan kekompakan serta ketelitian, lomba yel-yel serta penelitian tentang manfaat ilmu matematika. Dengan kegiatan tersebut diharapkan pula Mahasiswa baru dapat saling bekerjasama dengan regu serta menjalin kekompakan dengan tim melalu game dan lomba yel-yel. 
     “Dengan mengangkat tema mempererat silaturahmi demi tercapainya Al-Insanul Khoir yang menjunjung tinggi kebersamaan, diharapkan Mahasiswa baru angkatan 2013 dapat lebih saling mengenal teman se-angkatannya serta kakak tingkat dan juga dosen-dosennya.”, tutur Ahmad Taufik selaku Ketua Pelaksana Ta’aruf.
Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image