HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang
HMJ Pendidikan Matematika
Universitas Muhammadiyah Malang

Berita

PENGENALAN JURUSAN


   Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) telah mengadakan pengenalan jurusan. Bertepatan dengan acara Pengenalan Studi Mahasiswa Baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Pesmaba FKIP) pada hari Minggu (8/9). Bertempat di lantai 3,5 GKB 1 UMM. Acara dihadiri oleh 179 Mahasiswa Baru Prodi Pendidikan Matematika 2013.

Kepala Jurusan Pendidikan Matematika Pak Marhan Taufik dalam sambutannya memberikan ucapan Selamat datang dan selamat bergabung dengan Prodi Pendidikan Matematika UMM yang merupakan Prodi yang masuk dalam 5 besar menurut survey yang dirilis QS World University Rankings by Subject 2013 “Semoga tahun ini Pendidikan Matematika yang dalam proses survey Ban-PT mendapatkan akreditasi A,” Ungkapnya. Ada beberapa dosen Pendidikan Matematika yang merupakan lulusan dari kampus Universitas Muhammadiyah Malang.

Sementara itu dengan bangganya mengatakan bahwa “ Saya sudah melirik jauh-jauh semenjak SMA ingin masuk Prodi Pendidikan UMM karena merupakan jurusan yang telah masuk 5 besar di Indonesia”, Ujar Andika Wahyu A. yang merupakan Mahasiswa baru Pendidikan Matematika UMM 2013 asal Bojonegoro.“Semoga juga Prodi Matematika UMM segera mendapat akreditasi A dan tambah maju serta melahirkan alumni-alumni Pendidikan Matematika yang lebih handal”, ungkap Umu Dzulhikmah yang juga Maba Pendidikan Matematika UMM 2013 asal Malang.

          Mahasiswa Baru Pendidikan Matematika UMM 2013 lebih banyak dari pada tahun sebelumnya. Itu merupakan bukti bahwa Prodi Pendidikan Matematika UMM telah banyak yang mengenal dari berbagai sisi. Selain itu, Mahasiswa baru Pendidikan Matematika Rahmawati Alfi N. asal Gresik mengungkapkan bahwa dari acara ini mengetahui beberapa bagian dari Pendidikan Matematika UMM. “Saya telah mengetahui sebagian dosen dari Pendidikan Matematika UMM, saya juga lebih tau jurusan Pendidikan Matematika UMM”.
Shared: